Inazuma Eleven Go Episode 2

Posted: May 18, 2011 in Uncategorized

Nyuuu… >w< Bahkan baru di episode 2 aja, Shindou udah nangis lagu nyuu… TwT

Nggak tau kenapa, tapi antara sedih dan kasian juga… terus ntar takutnya dia disangka cengeng atau apa.. padahal kalo menurut saya sih–agaknya saya paham betul ama apa yang dirasain sama Shindou… beban yang terlalu berat sampai-sampai air matanya udah gak sanggup ia tahan lagi.. Aduh melankolis sekalii…… TwT TwT

Semoga di episode 3 yang hari ini airing di TV Tokyo (aduh beneran saya pengen nonton langsung dari TV Tokyonya… cumaaaaaaaa parabolanya ada di rumah uyut huhuhu T^T) Endou-kantoku muncul! Dan Shindou, cup cup cup.. jangan nangis lagi, ya.. ^^


Bonus: Gambar Shindou lagi nangis (yang lain) X9 #kurang kerjaan

Yang ini pas di trailer gamenya

Kalo yang ini, pas lagi di OP-nya XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s