Peristiwa GILA Tapi Nyata

Posted: May 13, 2011 in Uncategorized

Pertarungan memperebutkan posisi pertama di antara karakter yang populer di kalangan para penggemar bukanlah suatu hal yang aneh, malah sudah menjadi hal yang biasa, bukan…?

Namun, siapa sangka bahwa telah terjadi suatu peristiwa yang begitu aneh, tidak masuk akal, begitu tak waras dan… sejenisnya..itu, lah..? Bayangkan saja, bila tiba-tiba seorang karakter yang–bahkan orang-orang tidak pernah menyadari kehadirannya dalam berbagai media (baik game, komik maupun anime), secara mengejutkan bisa menempati posisi pertama?

Mungkin akan menjadi suatu hal yang masih bisa diterima apabila sang karater “sakti” tersebut.. setidaknya memiliki suatu kelebihan tersendiri… namun yang bener-bener bisa bikin piring jadi pecah (??) adalah…

Sang karakter tersebut… SAMA SEKALI NGGAK ADA BAGUS-BAGUSNYA. *aduh, maaf tuts capslock saya rusak. :’D*

Bagaimana kejelasan peristiwa tersebut? Saya akan berbagi tentang apa yang sudah saya dapatkan mengenai hal tersebut:

(sebagian besar saya copas sebagai..tanda bukti?)


More Amusing than Horseracing: Kids Popular Anime, “Inazuma Eleven”’s Popularity Vote is Facing a Terrible Crisis!!

“Inazuma Eleven” adalah sebuah anime sepak bola yang populer baik di kalangan anak-anak dan Fujoshi. Ketika anime ini sedang mengadakan pengambil suara karakter yang paling populer, secara mengejutkan, tiba-tiba saja seorang karakter figuran yang sama sekali tidak pernah diperhitungkan,  datang dan menyabet posisi pertama dengan menggeser seluruh pesaing-pesaing “berat” yang selama ini selalu muncul dalam peringkat-peringkat teratas. Akan tetapi, ada alasan khusus untuk hal ini:

Penyebab utamanya adalah sebuah thread pada forum 2ch, yang berjudul “Let’s kids and Fujoshi cry on the popularity vote of  Inazuma Eleven, voting on Gojou and pushing him to the 1st place lololol”  (atau kurang lebih semacam itu lah).
Dan dengan ‘permainan’ 2ch yang mengacaukan segalanya–

Sang karakter utama yang terkemuka ini (Endou Mamoru) menempati posisi kedua dengan jumlah suara sebanyak 5411, menyusul Shiro Fubuki pada posisi ketiga dengan jumlah suara sebanyak 5033. Tak Lupa, menempati posisi pertama (siapa itu–Goujo?) dengan jumlah suara yang sangat mengejutkan, sampai-sampai bisa membuat seseorang tersedak saat sedang minum susu. Dengan total suara tujuh belas ribu sembilan ratus tiga puluh dua suara; sang karakter gaje ini berhasil menggulingkan karater-karakter kesayangan kita ini.

Sekarang; mari kita kembali melihat peristiwa sejenis–Masih dengan pemilihan suara karakter favorit Inazuma Eleven, dan hasil pemilihan suara yang sangat hancur lebur itu.

Pertama-tama, mari kita lihat secara seksama. Genda menempati posisi pertama, dengan Goujo yang sudah menghantui di belakang pada posisi ke 5 setelah mengungguli Kazemaru, Kidou dan bahkan Endou. Mari kita lihat reaksi orang-orang ketika mengetahui hal ini benar-benar terjadi:

Setelah itu; beberapa menit kemudian–

Sebagian orang hanya dapat tertawa risih. LOL. Hal ini benar-benar terjadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s