Gyaaaah…

Posted: March 14, 2011 in Uncategorized

Mou, moshi-moshi minna-san!! XD Long time no see! XD #memang siapa juga yang liat? “= =

Eh… Willy-chi kok ngomongnya gitu? :’T *pundung* #huft… *sigh* author yang merepotkan… (“_ _)

..Hm? Tadi ngomong apa, Will? =w=

#*uhuk*…erhm, bukan apa-apa….
Fyuu..hah, udah lama ya ga ngobrol kaya gini Will, ahahah.. >__< Aaa..udah-udah basa-basinya, sekarang aku mau cerita banyaaaak!!! XDD  *ngegusur si Willy*

Hm…. nah, yang jelas entah kenapa akhir-akhir ini kau selalu kurang beruntung ‘^^a bayangin aja, dalam sehari kaki kepentok keras (dan sakit) sampai 3x (udah kaya makan atau resep minum obat aja 8’D); tentu saja sampai berdarah-darah… :’) Tapi entah kenapa ngeliat darah yang warnanya merah cerah malah bikin hati tenang… (?) Nyah, mungkin aku memang ada darah saiko.. eh–psycho kalo ya? X9 *maunya*

Hem..lantas apa lagi….kayaknya ga ada yang terlalu penting deh, eheheh. :’D Yah, habisnya yang seru-seru suka udah keburu basi duluan sebelum aku sempet nulis di blog, jadinya yah…. ga mutu gini deh blognya.. 😛 Terus… hm, oh ya..sedikit nyepoil soal project fanfic yang realisasinya ga tau ampe kapan bakal dikerjain… =)) Mungkin ampe Lebaran Monyet juga ga bakal kelar.. =)) *slap*

Jadi intinya karena pada dasarnya aku agak anti sama yang namanya nulis multi-chap; kemungkinan daripada cerita panjang yang dijadiin multi-chap, aku bakalan nulis kumpulan oneshot gitu.. 8D Soal kejadian sial/unik yang dialami Yosuke dan Souji.. aku udah punya idenya sih, yang pertama kerusuhan saat Yosuke belajar nyetir mobilnya Dojima, yang kedua pas Yosuke sakit gigi… ahahah; intinya disini cerita seputar Yosuke yang malang.. ^_^ Kejam kan saya? XD *plak*

..Uh, segini dulu aja lah..saya lagi males.. 8D #..memang kapan rajinnya? ..Yaaa..lain kali mungkin saya bakalan ngefangirl di blog ini, jadi beware… kufufufu…. *w* *nyuntrungin kepala Will*

Yo, until then, farewell…. *ditojos idung Igor karena nge-quote kaga pake izin*
.

.

.

_Sehind The Scene_

..Fyuh, akhinya rebes juga……….hei, Will. Biasanya kau nggak suka nyari masalah. Tapi kenapa tadi kamu bandel yah..? ^w^*

#..e–bandel apanya? bandel gimana?

Kan tadi udah kubilang menyingkir duluuu….. *__*

#eh..masa? kok aku nggak denger ya? ‘_’a ..lagian perasaan bukankah biasanya juga seperti ini…?

Iya Willy pinter, tapi kan biasanya itu kalo di diari abal-abaaaaaaal…. *A* ini kan beda lagi, di blog gitu… aduh kok kamu ndeso banget sih?

#..iya, aku tau kok kalo ini di blog..terus masalahnya apa? *masih bingung*

*facepalm* Sudah, lupakan saja Will… *nyosor pergi*

#…*sigh* dia salah makan apa ya? ngomongnya jadi ngelantur gaje gitu… “= =a

–ITU KARENA GUW LAGI SAKIT KEPALA MAKANYA SEMUA YANG KELUAR DARI MULUT GUE GA ADA YANG RASIONAL, ONCOM…!!!

#…O_o *shocked* pantesan… ckckck… huft, ya ampun… repot amat ya kudu ngeladenin makhluk kaya gini OTL

Uwaaaaah aku pusing patah hati berkali-kali (??) hue-hue-huee…. ;A;

#…e..tadi marah-marah, kenapa sekarang malah nangis? (_ _”)

AAAAh dieeeem!! Kamu ga bakalan ngerti… hiks *galau*

#..hah….*nepok jidat*

Leave a Reply

