Huft…

Posted: January 26, 2011 in Uncategorized

…Sedikit ingin curhat mengenai… perasaan.

..Selama ini kupikir kalau aku (setidaknya) sanggup untuk menjaga perasaan ini (?) paling tidak sampai…erhm… 4-5 tahun kedepan… sebetulnya (mungkin) bisa, tapi baru saja kusadari kemarin-kemarin bahwa ternyata memang ada yang salah. Kesalahan yang sejak awal (memang) sudah terjadi, namun karena aku begitu bodoh dan keras kepala dan sok tahu dan– dan masih banyak lagi, entah kenapa (sekarang akhirnya) membuatku menjadi merasa galau.

…Masalahnya begini. Aku… aku belum tau kalau akhirnya (katakanlah) A atau B. Aku–aku hanya takut kalau apa yang akan aku coba ini salah. Apa yang–tch. Bahkan aku merasa kalau… kalau… aku seperti… b-bukan. Bukan itu kalimat yang tepat. Intinya; aku merasa bahwa apa yang selama 2 tahun terakhir ini aku lakukan, rasanya (hanya) seperti sebuah olok-olok belaka. Kebodohan, kebodohan, dan kebodohan. Di satu sisi aku merasa.. seperti seorang pecundang. Sementara di sisi lain, ada juga perasaan merasa bersalah (kembali..?). Di sisi lain juga aku merasa bahwa… semua ini melelahkan. Melelahkan sampai aku pengen mecahin kepala sendiri. Brrrh. Dan… uhm… huft..kalau memang… aku ini yang bodoh itu berarti….

..Ahahah. Haha. Ternyata orang sepertiku sama sekali nggak punya harapan. Jika diibaratkan, mungkin aku ini bagai tumbuhan yang menjadi parasit bagi dirinya sendiri. Yang menghancurkan dirinya sendiri.

Sebab aku merasa hidupku penuh kepura-puraan.

Aku yang selalu berpura-pura. Membohongi orang lain bahkan diri sendiri, eh..?

Nah, itu dia. Aku orang yang cukup… gila dan kurang akal karena bahkan aku mempermainkan perasaanku sendiri. For real, seriously I realized it. Malah aku punya banyak contoh yang bisa dijadikan bahan cerita. Hm…

…Baiklah, tampaknya aku ini memang tipe orang yang tidak bisa dimengerti oleh orang lain. Hahah, terserah. Lagi pula siapa yang minta perhatian…?

Leave a Reply

